Tinggal Bersama, Aktor dan Aktris Ini Bahagia dengan Cara Bodoh

Keduanya tinggal bersama di satu rumah berukuran kecil saat usia mereka sudah tak muda lagi.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jan 2014, 22:30 WIB
Aktor Mukai Osamu (31) dan aktris Katagiri Hairi (51) belakangan kedapatan bermain sebagai pasangan kakak adik di sebuah film terbarunya yang berjudul Onodera no Otouto, Onodera no Ane, seperti diwartakan Sports Hochi melalui Tokyo Hive.

Keduanya dikisahkan tinggal bersama di satu rumah berukuran kecil saat usia mereka sudah tak muda lagi. Mereka pun akhirnya melakukan beberapa usaha yang janggal dan terkesan bodoh demi bisa saling membahagiakan.

Film Onodera no Otouto, Onodera no Ane merupakan adaptasi novel berjudul sama karangan Nishida Masafumi. Sang penulis pernah terlibat pembuatan naskah film Youkai Ningen Bem yang dibintangi Kamenashi Kazuya (27), serta anime bertajuk Tiger & Bunny.

Nishida Masafumi sendiri juga bergerak sebagai sutradaranya. Bahkan, judul film yang akan rilis musim gugur 2014 ini merupakan kariernya yang pertama dalam hal penyutradaraan.

Pada musim panas tahun lalu, novel karangan Nishida itu pernah diadaptasi menjadi berbagai macam cerita berbeda melalui penampilan di atas panggung, termasuk yang melibatkan Osamu dan Hairi. Filmnya sendiri bakal murni diambil dari kisah novelnya.

"Sutradaranya menulis cerita asli dan naskah filmnya, jadi saya berpikir untuk menantikan bagaimana ia menampilkan bagian-bagian menarik dalam dialog saat syuting film berlangsung," ujar Mukai Osamu.

"Sangat menarik bagaimana mereka berpikir terlalu banyak satu sama lain dan memberi perhatian bodoh kepada yang lainnya," ungkap Osamu saat ditanya tentang hubungannya dengan Katagiri Hairi di sepanjang film.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya