Alice Suyadi Puas di Single 'Overprotective'

Alice memang tampil prima dalam video klip ini. Dengan mengenakan busana casual dan busana sentuhan Arabic.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Jan 2014, 22:40 WIB
Penyanyi muda Alice Suyadi baru saja menyelesaikan pembuatan video klip keduanya yang berjudul 'Overprotective'. Alice pun merasa puas dengan hasilnya karena dia bisa menuangkan semua keinginannya di video klip ini.

"Dari semua yang saya jalani, saya sangat puas dan senang. Saya berkomunikasi dengan Mas Virlan yang menjadi sutradaranya. Dari proses pemilihan lagu, recording, sampai pembuatan video clip. Produser saya Mas Dicky memberikan kesempatan kepada saya untuk berpendapat atau memberikan ide-ide yang saya suka," kata Alice saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2014).

Alice memang tampil prima dalam video klip ini. Dengan mengenakan busana casual dan busana sentuhan Arabic, Alice mengaku nyaman sehingga bisa mengekspresikan diri dengan lebih baik.

"Music pada lagu single ke-2 saya adalah bergenre Pop dengan sentuhan sedikit Musik Arabic. Alasan saya kenapa memilih berbusana casual pada pembuatan video clip single ke-2 saya yang berjudul OverProtective adalah dikarenakan nyaman digunakan dan pada dasarnya saya ini orang yang Simple," katanya.

Namun meski begitu, Alice tetap menemui kendala saat menjlani syuting video klipnya. Dalam irama lagunya, Alice harus mengikuti irama lagu yang memiliki beat cepat.

"Karenanya saya dituntut untuk bisa mengapresiasikan lagu tersebut dengan bergoyang mengikuti beat pada lagu tersebut, yang alhasil konsep yang disepakati adalah, saya bernyanyi sambil berjoget dengan diiringi dua orang penari wanita, yang tentunya dengan tatanan gerak atau goyangan yang disesuaikan dengan lirik," pungkas wanita yang pernah duet dengan Firman Idol itu.(Adt)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya