Jokowi Berdoa di Pusara Murry Koes Plus

Lagu Koes Plus yang paling disukai Jokowi yaitu Manis dan Sayang.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 01 Feb 2014, 14:39 WIB
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo siang ini mendatangi Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Lokasi tersebut merupakan tempat salah satu personel band Koes Plus, Kasmuri (Murry), yang dimakamkan siang ini.

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih, pria yang karib disapa Jokowi itu disambut putri pertama Murry Koes Plus, Riske, sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (1/2/2014). Ia pun mengajak Jokowi melangkahkan kaki ke makam drummer band legendaris era-70 itu. Jokowi lalu berdoa bersama keluarga di pusara Murry.

"Alharhum sama-sama melegenda, sama seperti sosok Pak Jokowi," kata salah seorang keluarga Murry.

Jokowi kemudian menaburkan bunga dan menyiram air di pusara Murry Koes Plus yang meninggal pada pukul 05.00 WIB dalam usia 65 tahun. Sebelum, meninggalkan lokasi TPU, Mantan Walikota Surakarta itu menyempatkan berbincang dengan keluarga untuk menyampaikan belasungkawa.

"Saya ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan," ucap Jokowi.

Selain menyukai musik rock, Jokowi juga pengagum grup musik Koes plus. Bahkan Jokowi juga merupakan Ketua Paguyuban Pecinta Musik Koes Plus di Solo, Jawa Tengah. Lagu Koes Plus yang paling disukainya yaitu Manis dan Sayang. (Sss/Ari)

Baca juga:

Murry Koes Plus Tutup Usia

Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Kirim Pesan Singkat Janggal

Murry Koes Plus Tutup Usia di Hari Istri Berangkat Umroh

Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Minta Anak Lakukan Ini




Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya