[Half Time] Liverpool Unggul Tipis Atas West Bromwich

Gol Daniel Sturridge di menit ke-24 membawa Liverpool unggul sementara 1-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 02 Feb 2014, 21:22 WIB
Daniel Sturridge membawa Liverpool sementara unggul 1-0 atas West Bromwich Albion di 45 menit pertama. Gol Sturridge tercipta di menit ke-24.

Bertandang ke Stadion The Hawthorns, Minggu (2/2/2014) malam WIB, Manajer Liverpool Brendan Rodgers menurunkan skuat terbaiknya. Luis Suarez kembali jadi andalan untuk mencetak gol yang didukung Sturridge dan Raheem Sterling. Sementara lini tengah ditempati Steven Gerrard, Jordan Henderson, serta Philippe Coutinho.

Kendati demikian, lini tengah West Bromwich yang bermaterikan Claudio Yacob, Youssouf Mulumbu, dan Zoltan Gera mampu mengimbangi permainan Liverpool. Hal ini terlihat dari sulitnya Liverpool membongkar pertahanan tuan rumah.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-24. Berawal dari umpan Henderson kepada Sterling, pemain berusia 19 tahun itu kemudian menusuk ke kotak penalti. Sterling yang dibayangi-bayangi bek West Bromwich lalu menyodorkan bola kepada Suarez dan langsung melepaskan umpan ke tiang jauh. Sturridge yang tidak terkawal dengan mudah menyambut umpan tersebut untuk menjebol gawang Ben Foster.

Unggul 1-0, Liverpool kian semangat. Di menit ke-39, aksi Jon Flanagan di sisi kiri tengah lapangan mampu melewati dua pemain tuan rumah. Sayang, umpan matanya kepada Suarez di depan mulut gawang masih bisa dihalau bek West Bromwich.

Tuan rumah mencoba membalas. Di menit ke-42, sepakan Zoltan Gera di luar kotak penalti masih melebar tipis di sisi kanan gawang Liverpool. Hingga turun minum, skor tidak berubah.(Bog)










Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya