Batal Nikah, Nuri Maulida Curhat Lewat Lagu

Saat menggelar acara, Nuri Maulida unjuk kebolehannya dalam tarik suara. Dan lagu yang dinyanyikan seperti cerita pengalaman pribadinya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Feb 2014, 08:45 WIB
Nuri tampak bahagia dengan 300 anak yatim yang diundang ke Grand Ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Nuri juga mengadakan syukuran atas Ulang Tahun ke 27 yang jatuh pada 22 November kemarin (Liputan6.com/Panji Diksana)

Minggu (2/2/2014), ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Nuri Maulida sedang menggelar acara care and charity untuk korban banjir di Kalibata, Jakarta Selatan bersama komunitas hijabers. Ketika mengisi kekosongan acara, Nuri pun menyanyikan lagu bertajuk Jodohku yang diciptakan oleh sahabatnya, Indah.

Nuri menyanyikannya dengan penuh penghayatan. "Kalau nyanyi harus penuh penghayatan. Ceritanya kan semuanya yang mencari jodoh mudah-mudahan jadi dan endingnya bermahligai sempurna," ujar Nuri.

Liriknya diakui Nuri sangat dalam untuknya sendiri. Ketika dikonfirmasi tentang lagu yang sedikit banyak sesuai dengan dirinya saat ini Nuri pun menjawab sambil tertawa, "Pengalaman semua orang. Nyanyi kan kaya akting, harus menghayati."

Namun untuk jodoh, ia pun mengharapkan yang terbaik. Baginya tak ada orang yang sengaja membuat dirinya sendiri bersedih. Wanita yang pernah berpacaran dengan Dimaz Andrean dan Ferry Ardiansyah ini juga mendoakan semua orang yang mengalami nasib sama dengannya.

"Kita nyanyiin lagu itu, mudah-mudahan semua yang mencari jodoh berjalan lancar. Yang single semuanya bisa mendapatkan jodohnya masing-masing. Tapi menuju sempurna butuh ikhtiar luar biasa. Mudah-mudahan semua doa mereka yang mencari jodoh bisa terjabah," harap Nuri.

Lagu itu sebenarnya sudah dibuat Indah setahun lalu namun ia belum menemukan penyanyi yang cocok. Sampai pada akhirnya ia melihat Nuri sebagai sosok inspiratif.(Mer/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya