Siapa Seleb Dunia Pemilik Mobil Mewah Bugatti?

Mobil mewah Bugatti tampaknya memang terlahir khusus untuk orang-orang berduit. Siapa saja lebritas dunia yang memiliki Bugatti?

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 03 Feb 2014, 21:00 WIB
Mobil mewah Bugatti tampaknya memang terlahir khusus untuk orang-orang berduit. Bagaimana tidak? Harga terendah untuk kelas Bugatti terbaru sekitar US$ 2,5 jutaan.

Sejak kemunculan perdananya 2005 silam di panggung otomotif dunia, mobil mewah supercepat ini langsung digandrungi kaum selebritas kelas atas. Bahkan generasinya yang lebih muda selalu ditunggu-tunggu. Namun bos besar produsen Bugatti, Wolfgang Schreiber menyetop kelanjutan produksi generasi terbaru Super Veyron.

"Baik Super Veyron maupun Veyron Plus sudah tidak kami teruskan, apalagi diproduksi lagi. Itu sudah pasti. 1.200hp sudah cukup untuk Veyron dan generasi penerusnya," ungkap Schreiber menjelang tutup tahun 2013 lalu seperti dilansir laman sportyou.es.

Produksi Bugatti model terbaru Galibier yang muncul empat tahun setelah generasi paling awalnya juga disebut-sebut tak diteruskan lagi. Mobil mewah berpintu empat itu telah dicoret dari daftar produksi Bugatti. Alasan yang beredar di kalangan pecinta otomotif menyebutkan bahwa konsep Galibier dinilai telah melenceng dari image Bugatti yang melahirkan Super Sportcar mutakhir.

Siapa saja kalangan selebritas dunia yang mengoleksi mobil Bugatti Veyron mewah supercepat ini? Inilah di antaranya:

1. Cristiano Ronaldo (Pesepakbola)
2. Roberto Carlos (Pesepakbola)
3. Samuel Eto'o (Pesepakbola)
4. Tim Cahill (Pesepakbola)
5. Simon Cowell (Produser)
6. Jay-Z (suami Beyonce/musisi)
7. Tom Cruise (Aktor)
8. Chris Brown (Musisi)
9. Flo Rida (Musisi)
10. Richard Berry (Mr Yellow Pages)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya