Neni Anggraeni Tega Titipkan Ibu Kandung di Panti Jompo

Karena dianggap merepotkan, Neni Anggraeni tega menitipkan ibu kandungnya ke panti jompo.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Feb 2014, 13:50 WIB
Karena dianggap merepotkan, Neni Anggraeni memutuskan untuk menitipkan ibu kandungnya ke panti jompo. Ia berharap, ada orang yang akan mengurus berbagai keperluan sang ibu di panti jompo.

Tapi, itu merupakan sekelumit peran yang harus ia mainkan di film 7 Misi Rahasia Sophie. Di film produksi Starvision tersebut, Neni mendapat tantangan berakting sebagai anak yang tega menitipkan orangtuanya di panti jompo agar tak menyulitkan keluarga.

"Peran ini menurut aku memberi banyak pelajaran terhadap orang lain. Itu kenapa aku mau untuk memerankan karakter tersebut," ucap Neni saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Peraih nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terbaik di Piala Vidia 2011 ini memuji secara keseluruhan cerita yang ada pada film garapan sutradara Billy Christian itu.

"Sebenarnya ini film bagus, ini realita dari kehidupan di mana pemikiran seseorang itu tidak sama. Aku lihat 7 Misi Rahasia Sophie di mana ia meninggal. Aku lihat ending film ini keren banget," puji Neni.

Film 7 Misi Rahasia Sophie bercerita tentang fenomena media sosial dalam kehidupan anak muda saat ini. Di film tersebut, media sosial diciptakan sebagai momen untuk mengajarkan sisi kebaikan dengan berbagai terhadap sesama. (Fei/Rom)

Baca juga:
Cewek Ini Umbar Keburukan Farhat Abbas Demi Nia Daniati
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Raffi Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya