Habis Potong Rambut, Jennifer Aniston Sambung Rambut Lagi

Tidak menyukai potongan rambut pendek terbarunya, Jennifer Aniston memutuskan untuk menyambung rambutnya kembali dengan jalan extensions.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Feb 2014, 21:50 WIB
Jennifer Aniston baru beberapa hari memotong rambutnya dan meninggalkan gaya lama, rambutnya jadi pendek dan penampilannya berubah. Namun secepat kilat, tunangan Justin Theroux ini berubah pikiran. Ternyata ia tidak suka dengan penampilan barunya itu.

Laman RadarOnline, Selasa (3/1/2014) menuliskan bahwa mantan bintang Friends tersebut tidak menyukai potongan rambut pendek dan memutuskan untuk menyambung rambutnya kembali dengan jalan extensions.

Sepertinya artis seksi ini tak sabar menunggu rambutnya panjang lagi. Jennifer sempat komplain karena perubahan drastis yang diharapkannya ternyata tak sesuai perkirannya. Awalnya mantan istri Brad Pitt ini ingin terlihat berbeda namun ternyata malah kecewa yang didapatkannya.

Seluruh proses extensions membutuhkan waktu lebih dari lima jam karena banyak rambut yang harus disambung. Awalnya keputusan untuk memangkas rambutnya muncul setelah Jen memakai produk perawatan rambut Brazilian Blowout.

Bicara soal rambut, Jennifer pernah digosipkan menggunduli rambutnya akhir tahun lalu. Berita ini sempat membuat banyak fansnya heboh, mereka bertanya-tanya tentang kebenarannya. Namun, ternyata hal itu hanyalah isapan jempol [baca: Rayakan Natal, Jennifer Aniston Pangkas Habis Rambutnya?] (Ppt/Ars)


Baca Juga:
Jennifer Aniston Buktikan Dirinya Tidak Gundul
Jennifer Aniston dan Justin Theroux Makin Nempel

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya