Raffi Ahmad Diimbau Waspada Hal-hal Negatif

Raffi Ahmad kembali eksis di panggung hiburan, setelah sempat berhadapan dengan hukum karena kasus narkoba.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Feb 2014, 16:50 WIB

Raffi Ahmad kembali mendapatkan popularitasnya setelah berhadapan dengan hukum karena kasus narkoba. Namun, kendati sudah kembali eksis, Raffi tetap diingatkan untuk mewaspadai beberapa hal yang bisa membuat dirinya terjerumus ke dalam masalah yang jauh lebih serius.

Hal tersebut dipaparkan oleh peramal nasib artis Suhu Naga yang melihat dari kacamata energi Raffi Ahmad di tahun Kuda Kayu terus bergejolak.

"Dari skala energi, Raffi Ahmad di tahun ini nggak mulus mulus banget. Tetap harus waspada," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Suhu Naga mengatakan, Raffi harus berhati-hati dalam mengelola urusan finansial terkait bisnis yang tengah ia rintis dan memanage dengan baik penghasilannya di panggung hiburan.

"Karena masalah besar justru akan muncul dari wilayah finansialnya Raffi," tutur paranormal berkacamata itu.

Jika Raffi mampu mewaspadai hal-hal negatif tersebut, ada bonus yang akan diterima mantan kekasih Yuni Shara dalam menjalani kehidupannya di masa depan.

"Karier Raffi akan terus menanjak, dan dia bisa terus bersinar sebagai selebriti yang multitalented. Tentunya tanpa permasalahan yang bisa menggangu aktivitasnya," tutup Suhu Naga.(Mer)

Baca juga:
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya