Nikah, Aida Saskia Tak Boleh Hamil

Pedangdut Aida Saskia mengaku takkan menunda untuk memiliki momongan. Sayang, keinginan tak selaras dengan kenyataan.

oleh Julian Edward diperbarui 05 Feb 2014, 20:20 WIB

Pedangdut Aida Saskia mengaku takkan menunda untuk memiliki momongan. Sayang, keinginan tak selaras dengan kenyataan. Dokter pribadinya bilang, Aida belum boleh hamil hingga April 2014. Kenapa?

Aida baru saja menjadi istri dari Mahendra Pramadiyo. Ia dipersunting Rindra --sapaan akrab Mahendra-- di kediaman orangtuanya di kawasan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/2/2014). Ia dipersunting dengan mas kawin cincin berlian seberat 11,7 gram dan uang perak senilai Rp522.014.

Usai ijab kabul, pemeran Jenna dalam film Pelukan Janda Hantu Gerongong itu pun mengurai rencana bahagianya bersama sang suami. "Penginnya sih cepat-cepat. Tapi kebetulan kata dokter belum boleh hamil sampai bulan april 2014 karena aku masih ada perawatan dan harus suntik sekali lagi. Tapi kalau rezeki nggak ada yang tahu ya," kata Aida.

Kalaupun memiliki momongan, Aida tak ingin banyak-banyak. Meski ada pepatah banyak anak banyak rezeki, Aida merasa dua anak cukup.

"Makin banyak anak makin banyak rezeki. Tapi sekarang ini dua anak cukup," timpal cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan KH. Zainuddin MZ.(Mer)

aca juga:
MA Juga Perintahkan Jaksa Segera Eksekusi Dewi Perssik
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
6 Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya