Berakting, Ricky Cuaca Berdandan Ala Beyonce Knowles

Bermain dalam film 7 Misi Rahasia Sophie, Ricky Cuaca harus berperan sebagai pria culun.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Feb 2014, 17:10 WIB

Film 7 Misi Rahasia Sophie sedang menjalani masa promo sebelum tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 6 Februari 2014. Film garapan rumah produksi Starvision itu kabarnya sudah mendapat respon yang cukup hangat dari para penonton.

Hal tersebut diungkapkan Ricky Cuaca, salah satu pemeran film yang dibintangi oleh Stefan William, Alisia Rininta dan Pamela Bowie tersebut. Bersama para pemain pendukung film garapan sutradara Billy Christian, Ricky mendapat antusiasme dari penonton yang tak sabar menyaksikan film itu.

"Kemarin kita sempat promo film 7 Misi Rahasia Sophie di Inbox SCTV, dan antusias dari masyarakat begitu besar. Banyak dari mereka nggak sabar nonton filmnya," urai Ricky kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Dalam film itu, Ricky Cuaca mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter sebagai pria aneh yang gemar mengupload tingkah lakunya di media sosial. Bahkan, ia harus berdandan seperti Beyonce Knowles.

"Saya berperan menjadi lelaki culun yang jarang bersosialiasi tapi narsis di media sosial. Dengan berlenggak lenggok seperti Beyonce Knowles dan kerap mengunggah videonya ke situs YouTube," urai dia.(Mer)

Baca juga:

Julia Perez Akui Numpang Tenar dalam Kasus Dewi Perssik
Depe Divonis Penjara 3 Bulan, Jupe Merasakan Keadilan
Agar Tak Dijemput Paksa, Kejari Timur Minta Depe Taat Hukum
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya