[Video] Antusias Pecinta Lego Sambut <i>The Lego Movie</i>

Seru, rame! Film <i>The Lego Movie</i> puaskan para pecinta lego yang hadir di acara premier di kawasan Jakarta Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Feb 2014, 09:00 WIB

Warner Bros Pictures kembali memanjakan penonton dan pecinta lego dengan film animasi terbarunya The Lego Movie. Film yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller rencananya akan ditayangkan pada 7 Februari 2014 di seluruh bioskop di Indonesia.

Antusias pecinta lego terhadap film The Lego Movie sudah mulai terlihat saat premier film yang digelar di Gandaria City XXI Jakarta Selatan pada Minggu (2/2/2014). Ratusan penonton yang rata-rata pecinta lego ini rela mengantri demi bisa menyaksikan film tersebut. Suasana lokasi premier film Lego dalam waktu singkat telah dipenuhi oleh pecinta lego dari berbagai usia yang terlihat dalam video tim liputan6.com.

Film yang berdurasi 100 menit tersebut memiliki kesan positif di mata para pecinta lego yang hadir, seperti kakak beradik Joana dan Janet yang berkesempatan mengikuti premier The Lego Movie. Bagi Joana, film tersebut seru untuk ditonton dan dirinya menyukai karakter tokoh utama yakni Emmet.

"Seru, ramai, dan bagus. Saya lebih suka Emmet karena jagoan. Tadinya biasa-biasa saja, kemudian menjadi jagoan,"  kata Joana yang hadir bersama sang adik dan kedua orangtuanya.

Pecinta lego dari Komunitas Bricks Indonesia, Yul, menceritakan bahwa film The Lego Movie sangat cocok ditonton anak-anak bersama orangtuanya dan ada bagian yang perlu diperhatikan orang dewasa. Bagi Yul, film ini menyindir orang dewasa yang melarang anak bermain lego.

"Saya pikir seru ya, kalau nonton sama anak kita, anak kita pun akan tahu kelakuan orangtuanya. Film itu menyindir kita para orangtua, penikmat lego dewasa. Ini punya saya, punya ayah tolong jangan dimainkan. Ini fakta, orang dewasa main lego," ujar Yul.

Dalam acara premier The Lego Movie turut hadir tamu undangan dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Komunitas Bricks Indonesia yang terlihat antusias berfoto dengan karakter pemain di film The Lego Movie, penonton juga dimanjakan dengan set lego yang mirip di film dan dipajang di tengah aula.

Pecinta lego lainnya, Yudo menuturkan bahwa film The Lego Movie dapat menjadi media komunikasi dan menambah wawasan orang-orang untuk dapat memainkan lego.

"Film ini jujur jadi materi komunikasi buat orang-orang awam juga yang belum tahu mainan lego. Jadi lebih ada wawasan nggak cuma mainan balok, banyak macamnya juga sih," tutur Yudo yang juga termasuk dalam Komunitas Bricks Indonesia.

Lebih lanjut, Yudo bersama komunitasnya juga sering mengadakan kegiatan untuk mengenalkan lego ke masyarakat luas. "Kita di komunitas sering aktif ikut event. Kita juga didukung sama distributor lego Indonesia untuk memasyrakatkan lego dan join di klub kami juga," jelasnya.

The Lego Movie bercerita tentang Emmet, karakter Lego yang bekerja sebagai ahli bangunan. Suatu hari, Emmet jatuh ke dalam sebuah lubang konstruksi dan membawanya ke dimensi lain, di sebuah dunia Lego yang penuh dengan superhero. Film ini juga melibatkan bintang-bintang besar yang mengisi suara karakter Lego, seperti Chris Pratt (Emmet), Will Ferrell (Lord Business), Elizabeth Banks (Wyldstyle), Will Arnett (Batman) dan Channing Tatum (Superman).

Penasaran dengan kisah Emmet dan aksi para superhero Lego dalam The Lego Movie, nantikan filmnya yang akan tayang pada 7 Februari 2014 di bioskop kesayangan anda. (adv/Gil/fei)

Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi :
Website: The Lego Movie, @WBPicturesID, Facebook: WarnerBrosIDA, dan Youtube: wbpicturesindonesia


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya