Vidic Pastikan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

"Ini tahun terakhir kontrak saya dan saya telah memiliki delapan tahun yang indah di sini," kata Nemanja Vidic.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Feb 2014, 10:36 WIB
Nemanja Vidic dilaporkan marah karena Manchester United (MU) menolak memperpanjangan kontraknya. Beberapa hari setelah jendela transfer Januari 2014 ditutup, pemain Timnas Serbia itu menyatakan Liga Premier musim ini bakal menjadi yang terakhir bagi dirinya di Old Trafford.

Bek berusia 32 tahun itu dikabarkan akan menuju ke Italia dengan Juventus, Inter Milan, dan Fiorentina tertarik untuk memakai jasanya. Vidic sendiri telah menegaskan tidak akan bermain untuk klub Inggris lainnya.

"Ini tahun terakhir kontrak saya dan saya telah memiliki delapan tahun yang indah di sini. Waktu saya di klub besar ini akan selalu menjadi tahun terbaik dalam karier saya," kata Vidic kepada situs MU seperti dilansir Soccerway, Jumat (7/2/2014).

"Saya tak pernah bisa membayangkan memenangkan 15 trofi dan saya pasti tidak akan pernah lupa malam yang fantastis di Moskow (saat MU memenangkan Liga Champions) kenangan yang akan saya dan para fans ingat selamanya."

"Namun, saya telah memutuskan saya akan pindah pada akhir musim ini. Saya ingin menantang diri saya sendiri lagi dan mencoba untuk membuat yang terbaik dari diri saya di tahun-tahun mendatang," ucap Vidic.

" Saya tidak mempertimbangkan tinggal di Inggris. Satu-satunya klub yang pernah saya ingin bermain untuk di sini adalah MU dan saya cukup beruntung untuk menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun  Saya punya beberapa pilihan untuk melanjutkan dan saya akan memilih yang tepat bagi saya dan keluarga saya."

Meski tinggal lima bulan lagi, Vidic akan tetap profesional bermain untuk MU. "Saya sekarang akan fokus bermain untuk MU dan melakukan terbaik yang saya bisa untuk tim sampai akhir musim. Saya harap setiap spekulasi tentang masa depan saya berhenti," pungkas Vidic.

Vidic delapan tahun bermain untuk MU. Ia memenangkan lima gelar Liga Premier, tiga Piala Liga, lima Piala FA, satu trofi Liga Champions, satu gelar juara Piala Dunia Antarklub.(Bog)

Baca Juga:
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Cetak Gol Spektakuler, Ibra Dikritik Agennya
Gelandang City Kembali Merumput 15 Hari Lagi
Pele Sedih Brasil Lambat dalam Persiapan Piala Dunia
Harga Llorente Sekarang 37 Juta Euro


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya