Carly Rae Jepsen Sukses Jajaki Panggung Drama Musikal

Carly Rae Jepsen sukses memerankan Cinderella di panggung Broadway. Ini merupakan debut pertamanya di panggung drama musikal.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Feb 2014, 12:10 WIB

Carly Rae Jepsen, penyanyi muda wanita jebolan Canadian Idol, ternyata selain piawai dalam dunia tarik suara, dirinya juga piawai dalam dunia teater. Belum lama ini ia membuktikan dirinya sukses tampil di sebuah pementasan Broadway (panggung drama musikal).

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Kamis (7/2/2014), penyanyi yang berusia 28 tahun tersebut tampil di panggung Broadway memerankan tokoh sebagai Cinderella dan ternyata kesempatan ini merupakan perwujudan mimpinya selama ini.

Ia pun mengatakan bahwa sangat senang dan berhasil membayar semua kerja kerasnya untuk bisa lolos audisi pemeran tersebut.

“Tadi malam terasa ajaib! Terima kasih untuk tim yang luar biasa sehingga aku bisa melakukannya!” ungkap Carly di akun Twitternya sambil mengunggah foto dirinya bersama aktor Fran Drescher.

Kepada The New York Times, Carly juga mengatakan bahwa ia sangat senang bisa melakukan hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, yaitu tampil di panggung musikal sambil bernyanyi, menari dan bermain peran.

“Aku paham betul bahwa Broadway memiliki saingan dan standar kaliber yang berbeda. Dan aku sangat senang bisa melewati semua prosesnya,” ujar Carly.

Dengan begitu, selama tiga bulan ke depan Carly akan terus menjadi Cinderella di beberapa panggung musikal Broadway lainnya. (Ars)


Baca juga:

Single Terbaru Rihanna-Shakira Dianggap Promosikan Lesbian
Mike Shinoda Beri Bocoran Album Terbaru Linkin Park
Lebih Intim dengan Fans, Bono U2 Ingin Gelar Konser di Indoor

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya