Komunitas Lego Indonesia Sambut Film <i>The Lego Movie</i>

Komunitas Bricks Indonesia yang merupakan perkumpulan para pecinta mainan bongkar pasang Lego menyambut kehadiran film The Lego Movie.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Feb 2014, 16:20 WIB
Komunitas Bricks Indonesia yang merupakan perkumpulan para pecinta mainan bongkar pasang Lego menyambut positif kehadiran film The Lego Movie. Film ini mulai ditayangkan diseluruh bioskop Indonesia pada 7 Februari 2014.

"Jadi terbukti kalau mainan Lego nggak cuma sekedar mainan bongkar pasang, tapi bisa jadi hiburan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan lewat film The Lego Movie," ucap Ketua Komunitas Bricks Indonesia, Yudo kepada Liputan6.com di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014).

Lewat film garapan Warner Bros Pictures tersebut, masyarakat, khususnya pecinta mainan Lego, kembali diperkenalkan dengan berbagai jenis piranti permainan terkenal itu.

"Di film The Lego Movie, kita bisa melihat kalau Lego itu nggak cuma sekedar balok, Lego juga ada orangnya, bisa dibuat kendaraan dan berbagai jenis bentuk lainnya," tambah Yudo.

Kehadiran Lego di Indonesia, dikatakan Yudo, tak sekedar menyemarakkan pasar mainan. Dengan Lego, para pekerja kantoran seperti dirinya bisa mendapat manfaat positif.

"Kebetulan saya backgroundnya desain, Lego itu kadang memberikan inspirasi karena kalau kita mainin kan kita bikin langsung benda dari Lego, itu fun banget," ujarnya. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya