Vidic Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Inter

Pemain kebangsaan Serbia tersebut bisa didapatkan secara gratis karena kontraknya dengan MU akan berakhir Juni mendatang.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 08 Feb 2014, 18:41 WIB
Inter Milan berada di posisi terdepan dalam perburuan Nemanja Vidic. Inter ingin meyakinkan sang pemain yang baru saja memutuskan tak bakal memperpanjang kontraknya dengan Manchester United.

Sosok Vidic sebagai bek tengah dianggap cocok untuk skuat asuhan Walter Mazzarri. Inter berharap agar pemain berusia 32 tahun itu mau menerima ajakan mereka dibanding klub lainnya.

"Vidic adalah pemain penting yang kontraknya berakhir pada bulan Juni. Seperti klub-klub Eropa lainnya, kami akan mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari kesempatan besar ini," kata Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio pada Tuttosport.

"Dia adalah salah satu pemain yang kita bidik. Dia memiliki profil yang menarik untuk Inter, karena ia memiliki karisma dan pengalaman internasional. Kami mungkin akan kehilangan beberapa pemain dalam perannya karena kontrak mereka yang sudah habis. Vidic akan jadi seseorang yang terus kami perhatikan," tuturnya lebih lanjut.

Inter kabarnya siap memberikan Vidic gaji per musim sebesar 3 juta euro atau setara Rp 49 miliar. Namun yang bersangkutan hingga kini belum juga membuka suara soal klub baru yang akan dibelanya di musim depan. (Van)

Baca Juga:
Moyes: Keputusan Lepas Vidic Telah Disepakati Bersama
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri
Mancini: Wajar Prestasi AC Milan Menurun
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya