Moyes Bicara Calon Kapten MU Pengganti Vidic

"Dapatkah saya memastikannya? Itu tergantung, kami mempunyai dua hingga tiga sosok kapten disini.

oleh antonius diperbarui 09 Feb 2014, 12:46 WIB
Kepergian bek Manchester United, Nemanja Vidic dipastikan akan terjadi pada akhir musim kompetisi nanti.Kontrak Vidic bersama MU habis Juni nanti. Pihak klub juga memberi keputusan sepenuhnya kepada bek asal Serbia ini. Sebelumnya manajer MU David Moyes sudah menyebutkan, dirinya tidak akan memaksa Vidic untuk tetap tinggal.

Menindaklanjuti hal tersebut, Moyes berencana mencari sosok pemimpin di lapangan nanti. Seperti dilansir Dailystar (9/2/2014), The Chosen One menyebutkan, dirinya kini akan memberikan jabatan kapten kepada siapa saja yang cocok untuk mendapatkannya.

"Dapatkah saya memastikannya? Itu tergantung, kami mempunyai dua hingga tiga sosok kapten disini. Vidic dipastikan menjadi kapten hingga akhir musim, jika ia tidak bermain maka beralih ke Patrice Evra, Rio Ferdinand, Wayne Rooney atau Darren Fletcher," kata Moyes.

Selain dipusingkan dengan kehilangan sosok pemimpin, Moyes juga sedang memikirkan calon pengisi bek tengah nanti. Saat ini United memiliki Phil Jones, Johny Evans dan Chris Smalling.

"Saat ini Phil sangat baik menjalankan perannya sebagai gelandang bertahan. Ia berani mengambil resiko bahkan meski ia harus cedera," sebut Moyes.

Dirinya juga yakin bahwa Smalling dan Jones akan menjadi pilihan utama skuat nasional Inggris akibat penampilannya yang cukup baik bersama Setan Merah musim ini.


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya