Jese Rodriguez: Ancelotti dan Zidane Senang dengan Saya

"Mereka memberi saya banyak kepercayaan diri dan saya bersyukur untuk itu," kata Jese Rodriguez.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Feb 2014, 05:52 WIB
Jese Rodriguez menjadi bintang baru Real Madrid. Penyerang berusia 20 tahun ini telah mencetak tujuh gol, lima di antaranya dilakukan sejak awal Januari 2014. Jese mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 Madrid atas Villareal di Santiago Bernabue, Minggu (9/2/2014). "Saya senang dengan gol saya," kata Jese usai laga kontra Villareal seperti dikutip Marca.

Meski kini jadi dola baru fans Madrid, Jese berupaya untuk tetap menjejakkan kakinya di tanah. "Saya senang dengan penampilan saya dan tujuan saya adalah untuk terus bermain seperti ini dan berlatih keras. (Pelatih Carlo) Ancelotti dan Zizou (Zinedine Zidane) senang dengan saya. Mereka memberi saya banyak kepercayaan diri dan saya bersyukur untuk itu. Saya tahu bahwa saya harus tetap bekerja keras untuk meningkatkan permainan saya," ucapnya.

Jese juga menyoroti kinerja timnya melawan Villareal: "Kita tahu Villarreal memainkan sepakbola yang sangat baik dan mereka membuat sulit kami. Tetapi, kami harus memenangi pertandingan kandang kami dan itulah yang kami lakukan. Kali ini mereka berhasil mencetak gol ke gawang kami, tapi tim besar, kami menang dan kami tahu kami harus terus bermain seperti ini."

Diskornya Cristiano Ronaldo untuk tiga laga membuat Jese memiliki kesempatan bermain di tim utama setelah sebelumnya Gareth Bale cedera. "DIa (Ronaldo) selalu merindukan karena dia pemain terbaik di dunia. Tapi, kami akan mencoba untuk memastikan bahwa ketidakhadirannya hanya berpengaruh sedikit mungkin," ujar Jese.(Bog)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya