Pertama Main Film, Badan Alexa Key Memar

Ada pengalaman unik saat Alexa Key menjalani debut pertamanya di dunia film lewat Garuda Superhero.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Feb 2014, 18:00 WIB

Ada pengalaman unik saat Alexa Key menjalani debut pertamanya di dunia film lewat Garuda Superhero. Alexa diminta sutradara untuk memerankan tokoh antagonis yang juga handal berkelahi. Demi peran, Alexa pun melakukan adegan fighting itu. Hasilnya, badan Alexa memar-memar.

"Scenenya fighting, aku nggak ada basic bela diri. Jadi benar-benar dilatih. Badan jadi sakit banget. Kemarin jatuh segala macam. Jadi memar-memar saja karena jarang olahraga, tapi nggak ada luka di luar kok," kata Alexa di syukuran film Garuda Superhero di kantor Putaar Production, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Untungnya, Alexa tidak mengalami cidera parah. Hal itu karena ia telah latihan koreografi berkelahi sebelum syuting. "Aku belajar koreo-nya satu minggu. Menariknya, aku satu-satunya perempuan yang akting berkelahi di film ini," tambah Alexa.

Sesuai namanya, Garuda Superhero, bercerita tentang sosok jagoan bernama Garuda yang lahir untuk memberantas kejahatan. Sepanjang film, banyak aksi pertarungan serta ledakan mobil dan gedung. Inilah yang membuat Alexa yang akhirnya kepincut untuk main film.

"Sebenarnya sudah dapat tawaran banyak (main film) tapi genre filmnya kurang suka. Nah kalau film ini genrenya action, aku suka jalan ceritanya dan syutingnya nggak begitu lama, jadi aku ambil," tandas Alexa.(Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya