Lima Bulan Pacaran, Tata Janeeta Ungkap Keburukan Kekasih

Tata Janeta memulai kembali hubungan asmaranya. Kini, ia berpacaran dengan pria asal Iran, Mehdi Zati.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Feb 2014, 13:30 WIB

Tata Janeeta memulai kembali hubungan asmaranya. Kini, ia berpacaran dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Lima bulan pacaran, Tata pun mengenal betul seluk beluk kekasihnya, termasuk apa saja keburukan dan kebaikan si pacar.

"Sudah saling tahu. Apa ya, karena kebudayaan dia nggak jauh beda sama Indonesia. Kebetulan juga dia muslim, jadi jaga sopan santun. Sejauh ini alhmadulillah dia selalu kasih yang terbaik buat aku. Aku juga lagi berusaha kasih yang terbaik buat dia. Alhamdulillah sudah saling mengerti, aku mulai tahu karakter dia, sukanya apa, nggak sukanya apa," ungkap Tata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Diakui Tata, meski terhitung baru berpacaran, ia dah Mehdi sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Tata sudah dikenalkan ke saudara si pacar, sedangkan Mehdi juga mulai dekat dengan buah hati Tata.

"Perkembangannya berjalan dengan baik. Sekarang sih masih dalam tahap mengenal satu sama lain. Sudah kenal anak-anak, sudah kenal mama papa, adik, kakak, semua keluarga. Kalau aku, karena keluarganya jauh di Iran, jadi aku ketemu sama saudaranya di Bali. Terus ngobrol di telepon sama mama dan adiknya," ujar Tata.

"Anak-anak juga alhamdulillah dekat. Lucu deh, kalau Mehdi pulang, anak nangis. Kalau Mehdi lagi di toilet, anak selalu ketok pintunya," katanya. (Mer/fei)

Baca juga:
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya