Bintang Chelsea Ingin Seperti Kaka

Untuk bisa menyamai prestasi kaka, Oscar masih harus melalui jalan terjal. Pemuda 22 tahun belum pernah meraih gelar Piala Dunia.

oleh thomas diperbarui 11 Feb 2014, 16:39 WIB
Selebrasi Oscar setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London (21/09/13). (AFP/Ben Stansall)
Gelandang serang Chelsea Oscar berharap dapat meraih kesuksesan seperti seniornya di tim nasioanl Brasil, Ricardo Kaka. Oscar ternyata sudah sejak lama mengidolai seorang Kaka.

Oscar menjadikan pemain AC Milan itu sebagai motivasi untuk bisa terus berkembang sebagai pemain sepakbola terhebat di dunia.

"Seperti yang saya katakan, ketika saya masih kecil saya merupakan penggemar berat Sao Paulo jadi saya selalu mengikuti Kaka dari usia yang sangat dini. Dan saya tahu saya bermain di posisi yang sama seperti dia sehingga dia merupakan pahlawanku sejak saya masih kecil. Saya dulu suka menyaksikan Kaka bermain," ucap Oscar.

Untuk bisa menyamai prestasi kaka, Oscar masih harus melalui jalan terjal. Pemuda 22 tahun belum pernah meraih gelar Piala Dunia dan Liga Champions. Oscar berpeluang menjuarai Piala Dunia karena hampir pasti akan dipanggil pelatih Luiz Felipe Scolari.

Baca Juga

Moratti Terkejut dengan Keputusan Erick Thohir
Lini Serang Timnas U-19 Dinilai Kurang Memuaskan
Ancelotti: Wajar Jika Isco Tak Bahagia
Jamu Madrid, Atletico Tanpa Tiga Pemain Pilar
Ini Saran Moratti untuk Erick Thohir

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya