The Flash Rilis 'Seribu Harap'

Lama tak terdengar kabar, grup band The Flash kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru berjudul Seribu Harap.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Feb 2014, 08:30 WIB
Lama tak terdengar kabar, grup band The Flash kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru berjudul Seribu Harap. The Flash yang digawangi oleh Yustin (vokal), Pathul (bas), Putut (drum), Bonang (keyboard), Ichon (gitar) dan Tommy (gitar) masih mengusung tema cinta di lagu barunya ini.

Meski begitu, menurut Pathul ada yang berbeda dari lagu Seribu Harap ini. "Dari segi musik, single ketiga kami ini lebih melow dari yang sebelum-sebelumnya," ujar Pathul, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ditambahkan Pathul, Seribu Harap bercerita tentang seorang kekasih yang meminta pasangannya untuk kembali. Ini merupakan pengalaman pribadi salah satu personel The Flash. "Ya, ini merupakan pengalaman pribadi sang vokalis," lanjut Pathul.

Grup band asal Yogyakarta ini bersyukur meski lagu Seribu Harap ini baru dirilis, namun animo masyarakat begitu besar. "Mungkin karena musiknya lebih melow jadi lagu kami cepat diterima. Meski melow tapi nuansa rocknya tetap ada," terangnya.

The Flash berharap dengan hadirnya single ketiga, musik mereka bisa kembali diterima masyarakat Indonesia. Satu pesan The Flash bagi pecinta musik Tanah Air untuk stop pembajakan.(fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya