Cuaca Buruk Gagalkan Impian 30 Tahun Pria Malaysia Nonton Everton

Namun ia malah bisa bertemu Martinez dan Baines secara khusus.

oleh Arry Anggadha diperbarui 13 Feb 2014, 14:28 WIB
Malang nian nasib Ric Wee pekan ini. Penantian pria asal Malayisa selama 30 tahun untuk menyaksikan langsung laga Everton kandas. Laga Everton melawan Crystal Palace harus ditunda karena cuaca yang tidak memungkinkan.

Sehari sebelum laga, Wee memamerkan rencananya untuk menonton di Goodison Park melalui Twitter. "Akhirnya setelah 30 tahun mendukung Everton, akan melihat secara langsung untuk pertama kalinya," kicau Wee seperti dikutip Daily Mail.

Foto dok. Liputan6.com

Sayang rencana Wee ini berantakan karena Liga Primer membatalkan laga Everton lawan Crystal Palace demi keamanan fans.

"Sangat sedih karena laga Everton vs Palace ditunda karena cuaca buruk. Mimpi untuk melihat Everton harus menunggu lebih lama lagi," tulis Wee beberapa saat setelah laga dibatalkan.

Foto dok. Liputan6.com


Beruntung Everton tanggap melihat kondisi ini setelah melihat Twitter. Wee bersama seorang suporter Malaysia lain justru mendapat kesempatan bertemu Roberto Martinez dan bintang lapangan, Leighton Baines sebelum meninggalkan stadion. Keduanya juga diundang untuk tur stadion pagi ini.

"Everton membuktikan punya hubungan khusus dengan fan. Salut buat orang-orang yang menjalankan klub ini," kata Wee semringah.

Baca Juga:
Akibat Cuaca Buruk, Dua Laga Liga Inggris Ditunda
WAGs Ini Ungkap Suaminya Selingkuh dengan Pembantu
Kalah Taruhan, Messi Rela Jadi Koki
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Carroll Diam-diam Kencani Artis Pirang

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya