Derita Amber Heard Pakai `Baju Kondom`

Amber Heard mengakui bahwa proses syuting film tidak selalu menyenangkan ketika harus berhadapan dengan cuaca dingin, kostum tak nyaman.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Feb 2014, 11:30 WIB
Amber Heard bercerita tentang pengalaman tak terlupakannya ketika syuting film besutan sutradara Joseph McGinty Nichol bertajuk `3 Days to Kill`.

Meskipun tunangan Johnny Depp ini sangat bersemangat tentang film yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang, Amber rupanya juga menceritakan `deritanya` selama proses syuting film itu sambil mengenakan `baju kondom`.

Dilaporkan dari laman Contactmusic, Jumat (14/2/2014) wanita 27 tahun ini mengakui bahwa proses syuting film tidak selalu dirasakan menyenangkan apalagi jika harus berhadapan dengan cuaca dingin dan kostum yang tidak nyaman.  Saat itu Amber mengatakan jika ia harus memakai baju kondom untuk memerankan Agent Vivi.

"Kami syuting di Paris dan suhunya sekitar 20 derajat dan aku hanya memakai baju yang bahannya terbuat dari bahan yang dibuat sama untuk bahan kondom," ujarnya.

Saat itu salju turun dan banyak bongkahan es yang membeku di atas jalanan. "Aku tidak bercanda, ada desainer lateks yang luar biasa dan membuat gaun itu," tambahnya lagi.

"Banyak es di hampir setiap jalan yang dilalui dan aku memakai enam inci (setara dengan 15 Cm) sepatu Louboutin & Jimmy Choo, belum lagi gaun kondom dan wig panjang," tandasnya. (Ppt/Ars)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya