Polisi Akhirnya Temukan Titis Financial Planner di Kamar Hotel

Aparat kepolisian menemukan Titis sedang sendiri dikamar hotel.

oleh Riski Adam diperbarui 17 Feb 2014, 02:40 WIB
Kerja keras aparat kepolisian setelah mendapatkan laporan mengenai hilangnya Alemantis atau akrab disapa Titis (39), seorang financial planner oleh suaminya dan kerabatnya kini berbuah hasil. Titis kini ditemukan d isebuah hotel di Kelapa Gading.

"Sudah ditemukan, di sebuah hotel di daerah Kelapa Gading," kata suami Titis, Noatal Syahludin saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (17/2/2014) dini hari.

Syahludin menjelaskan, aparat kepolisian menemukan istri tercintanya tersebut sedang sendiri dikamar hotel. Dan dipastikan tidak ada orang lain di kamar hotel tersebut.

"Dia ditemukan seorang diri di kamar hotel," ungkapnya.

Titis dilaporkan hilang setelah bertemu kliennya. Titis terakhir berkomunikasi dengan suaminya Noatal Syahludin melalui BlackBerry Messenger (BBM) pada Sabtu 15 Februari 2014. Hingga akhirnya, suaminya beserta kerabatnya melaporkan kehilangan Titis ke Polres Jakarta Utara.

Sabtu sore Titis sempat diantar Syahludin menuju Mall Kelapa Gading 3 sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah mengantarkan Titis, suaminya pulang untuk bertemu anak-anaknya, sedangkan Titis tetap melanjutkan pertemuan dengan kliennya.

"Lalu jam setengah 3 dia (Titis) mau menyusul keluarganya untuk nonton bareng di Mall Cipinang," tutur Dewi.

Namun, sekitar pukul 16.30 wib Titis mengabarkan kepada suaminya  melalui BlackBerry Messenger (BBM) bahwa dia tidak bisa menyusul keluarganya untuk menonton bersama. "Karena ada sesuatu alasan katanya, itu dia bilang lewat bbm ke suaminya. trus dia bilang katanya BB-nya off dulu karena lowbat," jelasnya. Setelah itu, tidak ada lagi kabar dari Titis. (Adm)

Baca Juga:
Seorang Financial Planner di Jakarta Hilang Usai Bertemu Klien
Klien yang Terakhir Temui Titis Financial Planner Masih Misterius


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya