Johnny Depp Dapat Penghargaan Make-up Terunik

Johnny Depp mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan di acara Make-up and Hair Stylists Guild Awards.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Feb 2014, 19:10 WIB
Johnny Depp mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan dalam kategori Make-up and Hair Stylists di acara Guild Awards. Ajang ini diadakan kembali di teater Paramount Studios, Los Angeles akhir minggu lalu setelah 10 tahun absen.

Tunangan Amber Heard ini menerima penghargaan setelah dinilai mempunyai karya-karya yang luar biasa di film-film seperti Edward Scissorhands, Charlie and the Chocolate Factory, dan Alice in Wonderland. Jika disimak sekilas dalam film-film itu make-up dan tatanan Depp dinilai unik dan total.

"Ini adalah kehormatan besar bagi saya, namun jika saya melirik di layar kaca. Saya menyadari bahwa itu adalah hal konyol yang pernah saya lakukan," canda Depp saat menerima trofi seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (17/2/2014).

Foto dok. Liputan6.com


Pria 50 tahun ini mengatakan jika dirinya jatuh cinta dengan make-up setelah menandatangani kontrak dengan Wes Craven A Nightmare on Elm Street ketika ia masih menjadi seorang musisi.

"Anehnya saya menyukai sesuatu yang terbungkus (menyembunyikan wajah di balik riasan) itu. Saya suka terisolasi sampai ke tingkat itu. Saya pikir mencoba sesuatu yang berbeda setiap kali bermain sebagai aktor akan membuat sesuatu yang menarik," ceritanya.

Lone Ranger mendapat dua nominasi di acara penghargaan tahun ini Best Period and/or Character Hair Styling dan Best Period and/or Character Make-Up, sayangnya, tropi tersebut tidak berhasil dibawa pulang. Penghargaan itu disabet American Hustle dan Dallas Buyers Club.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya