Gaya Baru dari Topshop: Wanita Tomboy & Mewah

Kini rancangan dari rumah mode Topshop membawa kesegaran bagi para konsumennya. Kali ini tentang wanita tomboy dan mewah.

oleh Bio In God Bless diperbarui 17 Feb 2014, 20:00 WIB

London Kini rancangan dari rumah mode Topshop membawa kesegaran bagi para konsumennya. Dapat disimpulkan bahwa rancangan kali ini adalah tentang wanita tomboy dan mewah.

 

Persilangan antara kemewahan dan sifat tomboy tentu menampilkan keunikan tersendiri dalam koleksi Tophop di London Fashion Week 2014 yang berlangsung sejak 14 Februari 2014 hingga 18 Februari 2014.

Dilansir dari Guardian, Senin (17/2/2014), tampilan-tampilan berlapis yang banyak menggunakan jaket bulu berukuran sepaha memamng memberi kegarangan bagi para pemakainya. Uniknya kegarangan tersebut tampil berbalut kemewahan akibat permainan warna-warna elegan pada jaket-jaket bulu tersebut.

Fashion show yang dihadiri oleh editor in chief dari majalah Vogue Amerika Anna Wintour, supermodel Kate Moss, dan selebiriti lainnya ini menampilkan rancangan-rancangan yang lebih tertutup dan terkesan lebih serius untuk sebuah brand yang diasosiasikan dengan remaja.

Selain tentang kesegaran baru yang ditawarkan Topshop untuk para konsumennya, hal menarik lain dari fashion show ini adalah teknologi yang digunakan pada acara tersebut. Fashion Show Top Shop di London Fashion Week kali ini dapat disaksikan oleh publik yang tidak menghadiri acara tersebut.

Mereka yang ingin menyaksikan Fashion Show Topshop namun tidak memiliki kesempatan untuk datang ke London Fashion Week 2014 dapat menonton fashion show tersebut di jendela butik Topshop di Oxford Circus.

Selain menampilkan para model di panggung dalam membawakan busana-busana dari rumah mode Inggris tersebut, para penonton dapat pula melihat kondisi di balik panggung fashion show yang tentu sangat sibuk.

Dengan kecanggihan teknologi yang hadir dalam fashion show ini, konsumen Topshop dapat langsung memesan pakaian yang sedang dipamerkan melalui situs resmi Topshop. Tentu terasa spesial jika dapat memakai sebuah produk fashion sebelum produk itu sendiri tersedia di butiknya. (Bio/Igw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya