Manggung Bisa Bikin Cherrybelle Lupa Sedang Sakit

Bila kondisi badan sedang tidak fit, rasanya malas pergi ke mana-mana. Itu juga yang dirasakan personel Cherrybelle.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Feb 2014, 15:10 WIB

Bila kondisi badan sedang tidak fit, rasanya malas pergi ke mana-mana. Itu juga yang dirasakan personel Cherrybelle. Namun, hebatnya rasa sakit bisa tiba-tiba hilang kala mereka berada di atas panggung.

Kondisi badan Christy misalnya. Digeber kerja terus-terusan, ia mengaku sedang tidak sehat. Kondisi itu diperparah dengan cuaca yang sedang tidak menentu.

"Beberapa hari terakhir kami kerja dari pagi sampai malam, jadi kita kelihatan kecapekan banget sekarang," kata Christy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2014).

Namun, ia mengakui, saat membawakan lagu di atas panggung, sakitnya pun terlupakan. "Saya kalau sudah di panggung, sakitnya lupa," sambung pemilik nama lengkap Christy Saura Noela-Unu tersebut.

Tak hanya Christy, personel lain yakni Gigi juga mengaku suaranya sedang tidak prima. Tapi, itulah untungnya bila tampil dengan format grup. Kekurangan satu orang bisa ditutupi dengan vokal personel lain.

"Kami banyak diam, karena kami tahu kapasitas suara kami kalau lagi nggak fit, kami saling back-up. Aku pernah nggak bisa keluar suara tapi tetap menari. Harus jaga kesehatan nih, minum air putih, banyak istirahat, minum madu," tutup dia.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya