Investigasi Kecelakaan Schumacher Dihentikan, Ini Alasannya

Otoritas Albertville menegaskan tak ada yang bersalah pada kasus kecelakaan Schumacher.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Feb 2014, 17:35 WIB
Investigasi terhadap kecelakaan ski yang menimpa legenda Ferrari, Michael Schumacher akhirnya dihentikan, Senin (17/2/2014). Ini setelah kepolisian tidak menemukan siapa yang bersalah di insiden yang membuat Schumacher koma sampai sekarang.

Schumacher sudah koma sejak kepalanya membentuk batu ketika main ski petualangan di resor Meribel pegunungan Alpen. Jaksa penuntut di Albertvill, Patrick Quincy membeberkan alasan dihentikannya investigasi kecelakaan Schumacher.

"Kecelakaan terjadi di area off-piste (bebas).Tanda-tanda dan segala informasi tentang area ski juga cukup lengkap," ujarnya seperti dikutip crash.net.

Pihak otoritas Albertville juga menegaskan, batu yang membuat Schumacher tersandung berjarak sekitar 10 meter dari batu dimana kepala Schumacher membentur. Kedua batu juga terletak sekitar empat meter dari tanda-tanda.

Schumacher sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit di Grenoble. Tim dokter pada akhir Januari sudah memutuskan untuk mengurangi  obat penenang agar bisa memulai proses untuk menyadarkan Schumacher.

Sejauh ini, belum ada kabar lanjut soal kondisi Schumi. Pada 13 Februari, manajemen Schumi hanya menegaskan, mantan pembalap asal Jerman itu dalam proses disadarkan. (Def)

Baca juga:
Timnas U-19 Bakal Benahi Konsistensi Permainan
Bukan Spanyol, Ancaman Terbesar Brazil di Piala Dunia
Agen Vermaelen Bantah Ketertarikan Napoli
Djibril Coulibaly Siap Diturunkan Saat Persib Hadapi Persija
Pique: ManCity Sudah Tidak Takut Barcelona Lagi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya