Syok, Zack Lee Hampir Menangis Dengar Roger Danuarta Overdosis

Zack Lee mengaku sempat syok, mendengar kabar Roger Danuarta yang tergeletak di dalam mobil dengan jarum suntik di tangan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Feb 2014, 14:30 WIB

Bintang film Zack Lee mengaku sempat syok, mendengar kabar Roger Danuarta yang tergeletak di dalam mobil dengan jarum suntik masih menempel. Apalagi, kala itu kabar Roger meninggal overdosis gencar dihembuskan melalui jejaring sosial Path.

"Pertama dengar dari Nafa (Urbach) waktu malam kejadian ada kabar dia overdosis, terus meninggal. Kalau itu benar pasti saya langsung nangis. saya syok, kaget banget. Sudah lama nggak ketemu soalnya," kata Zack Lee ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014).

"Setengah jam kemudian, Nafa bilang lagi, kalau Roger sudah sadar lagi. Di path soalnya sudah meninggal, saya bilang 'yang benar? Jadi simpang siur gini' Tapi ya nggak apa-apa lah daripada sudah meninggal beneran," sambungnya.

Suami Nafa Urbach ini mengaku cukup mengenal sosok Roger sebagai pribadi yang baik. "Makanya saya kaget, saya kenal dia orangnya baik, rendah hati, nggak pernah ada masalah," ungkap Zack.

Kemudian, pemain film The Raid 2: Berandal ini berharap jika Roger dapat segera direhabilitasi. Pasalnya, menurut Zack, Roger merupakan korban bukan pelaku

"Yang jelas, menurut saya pemakai itu korban bukan tersangka. Kalau menurut saya, mereka itu yang harus kami bela. Kalau benar-benar kita prihatin ya," pungkasnya.(Mer)


Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Mengaku 3 Bulan Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Bohong?
Roger Danuarta Diberi Narkoba oleh Sang Manager?

Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya