Debut Lexus RC 350 F Sport Ditunggu di Jenewa

Pecinta mobil-mobil bergaya sport akan diperkaya dengan hadirnya koleksi terbaru Lexus RC 350 F Sport. Debutnya akan dimulai di Jenewa.

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 20 Feb 2014, 14:30 WIB
Para pecinta mobil-mobil bergaya sporty akan diperkaya oleh kehadiran produk Lexus RC 350 F sport. Model yang memadukan tipe RC berbasis coupe 350 dan berorientasi pada kinerja RC F ini akan memulai debut di ajang Geneva Motor Show awal Maret mendatang. Produk ini akan dilempar ke pasaran pada 2015 mendatang.  

Seperti diberitakan laman autoweek.com Kamis (20/2/2014) Lexus RC F Sport menawarkan dinamika kenyamanan kendaraan di level eksklusif. Mobil sporty ini didukung mesin V6 4.5-Liter dengan 450hp ditambah sistem transmisi 8-speed otomatis.

Sedikit kelas di atasnya, RC F Sport akan tampil dengan mesin V8 5.0-Liter dengan 450hp dan 383 lb-ft torsi. Fitur yang ditawarkan selain rear-wheel-drive coupe juga antara lain termasuk spoiler aktif. Gayanya yang sportif terlihat seperti lebih agresif yang didukung dengan roda yang lebih besar.

Lexus diharapkan juga untuk menampilkan debutan baru versi hybrid coupe RC yang dijuluki RC 300h dengan 2.5-Liter inline dengan motor listrik yang menghasilkan 176hp. Mobil ini kemungkinan bakal diperkenalkan di pasaran pada musim panas bulan Juli-Agustus tahun ini.  

Tentang tambahan terbaru line-up RC selain RC F GT3 konsep racing akan diungkap di ajang pameran Geneva Motor Show 4 Maret nanti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya