Ayu Azhari Tak Keberatan Namanya Dipakai Anak untuk <i>Nyaleg</i>

Ayu Azhari mendukung penuh anaknya, Axel Gondokusumo yang baru berusia 22 tahun untuk menjadi calon legislatif.

oleh Yazir Farouk diperbarui 20 Feb 2014, 17:10 WIB
Putra sulung Ayu Azhari, Axel Gondokusumo memutuskan maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif 2014. Langkah Axel itu tak lepas dari keinginan Ayu.

"Axel umurnya 22 tahun, alhamdulilah dia jadi salah satu yang termuda. Dia senang mau belajar dengan cara sendiri yang berbeda," kata Ayu ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014)

Sebagai orangtua, Ayu tak jarang mendampingi Axel ketika mensosialiasikan diri sebagai caleg di daerah pilihannya. Dia pun tak menyangkal nama besar artisnya ikut membantu kampanye Axel.

"Dia (Axel) nggak pakai embel-embel nama Azhari tapi  pakai nama ayahnya, Gondokusumo. Tapi orang tahu dia anak saya. Dan alhamdulilah saya dikenal orang," ujar Ayu tersenyum.

Diakui Ayu, Axel memang telah lama bersinggungan dengan dunia politik meskipun tak secara langsung. Hal itu kata dia tak lepas dari kiprah ayahnya, yang aktif di partai Era Orde Lama. "Dari kecil sifatnya aktivis. Ayahku orang partai Masyumi, keturunannya dari situ," ujar Ayu. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya