Ini Jadwal Tur The Reds di Negeri Paman Sam

Di sana Steven Gerrard dan kawan-kawan akan melawan tiga raksasa Eropa.

oleh adyaksa diperbarui 21 Feb 2014, 13:02 WIB
Liverpool umumkan jadwal tur pramusim di Amerika Serikat musim panas nanti. Rencananya The Reds akan menjalani tiga uji coba, termasuk lawan dua raksasa, AC Milan dan Manchester City.

Seperti dilansir situs resmi klub, Kunjungan pertama Steven Gerrard dan kawan-kawan di Negeri Paman Sam akan dimulai pada Minggu, 27 Juli 2014. Mereka akan melawan raksasa Yunani, Olympiacos di Soldier Field Stadium, Chicago.

Setelah Chicago, Liverpool akan terbang ke New York untuk melawan sesama pesaing di Liga Premier, Manchester City pada 30 Juli 2014. Ini adalah kunjungan pertama ke New York sejak 10 tahun terakhir.

Sedangkan pada laga terakhir, Liverpool akan melawan klub Serie A, AC Milan pada 2 Agustus 2014 di Bank Of America Stadium, Charlotte, North Carolina.

Ketiga uji coba di atas merupakan bagian dari turnamen The Guinness International Champions Cup grup B. Jika Liverpool jadi pemuncak klasemen, maka mereka akan terbang ke Miami untuk melawan Inter Milan, MU, Real Madrid, atau AS Roma.

"Terakhir kali Liverpool ke AS adalah dua tahun lalu, dan itu sangat fenomenal," kata legenda Liverpool, Robbie Fowler seperti dilansir Daily Mail. "Kami bisa bertemu ribuan fans Liverpool dan bekerja untuk beberapa kegiatan amal di sana," katanya menambahkan. (vid)

Jadwal Lengkap Tur Pramusim Liverpool

Minggu  27 Juli
: Liverpool vs Olympiacos  di Soldier Field stadium, Chicago.
Rabu 30 Juli: Manchester City vs Liverpool  – di Yankee Stadium, New York.
Sabtu 2 Agustus: Liverpool vs AC Milan di Bank of America Stadium, Charlotte.

Baca Juga:
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Pekan Ini
Performa Menurun, Ozil Dibela Mertesacker
Balotelli Cedera, Sang Pacar Harap-Harap Cemas
Barcelona Didakwa Gelapkan Pajak Transfer Neymar

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya