Salman Khan Beri Hadiah Istimewa Kepada Sutradaranya

Sutradara Sajid Nadiadwala diberi kado istimewa oleh Salman Khan di ulangtahunnya yang ke-49.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Feb 2014, 16:50 WIB
Aktor Bollywood Salman Khan belakangan ini sedang serius bermain dalam film terbarunya yang berjudul Kick. Sutradara Sajid Nadiadwala yang mengarahkannya, baru saja berulangtahun dan mendapatkan hadiah istimewa dari Salman.

Sajid Nadiadwala diberi kado oleh Salman Khan di ulangtahunnya yang ke-49. Hadiahnya itu juga sekaligus menjadi pengiring manis di tengah kesibukan Sajid sebagai sutradara untuk yang pertama kali.

Saat diarahkan oleh Sajid Nadiadwala, Salman Khan ditemani oleh aktris cantik Jacqueline Fernandez. Film Kick sendiri memiliki nuansa laga yang sangat kental dan menjadi remake film berjudul sama yang rilis pada 2009 lalu.

Menanggapi hadiah ulangtahun Sajid, salah satu kru utama film menyatakan, "Hadiahnya sungguh luar biasa bagi Sajid. Salman, Jacqueline Fernandez, koreografer Ahmed Khan, dan seluruh kru menyanyikan lagu 'Happy Birthday To You' dan lagu ulang tahun lainnya sambil mengetuk kaki mereka, bertepuk tangan, dan menari. Sungguh spontanitas yang sangat tulus dan tidak direncanakan."

Keluarga Sajid pun diketahui turut mengucapkan permohonan sedalam-dalamnya bagi sang sutradara yang juga berpengalaman sebagai produser itu. Mulai dari istri, putra, hingga ibu Sajid mengungkapkan doa mereka hingga membuat emosinya tak terkendali dan ia pun menangis.

"Saya setahun lagi sudah berusia 50 dan saya pikir sudah semakin emosional. Ini merupakan ulang tahun yang sangat istimewa karena saya syuting sebagai sutradara untuk pertama kali dan juga produksi film saya yang sangat bergengsi, Highway sedang dirilis. Keluarga dan teman-teman seperti Salman membuat ulang tahun kali ini terasa lebih istimewa,"ungkap Sajid.

Rencananya, Kick akan memulai masa penayangannya pada 25 Juli 2014 mendatang di India. Proyek terbaru Sajid Nadiadwala sebagai produser adalah Phantom dan Window Seat.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya