Pardew Segel Bek Timnas Prancis Ini

"Debuchy sangat bahagia di sini. Dia bicara langsung pada saya," kata Pardew.

oleh adyaksa diperbarui 22 Feb 2014, 14:00 WIB
Alan Pardew membantah rumor yang menyebutkan Mathieu Debuchy tak betah lagi di Newcastle. Manajer asli Inggris itu optimistis Debuchy tetap bersama The Magpies hingga kontraknya usai empat tahun lagi.

Sebelumnya Debuchy dikabarkan akan pergi dari Newcastle musim panas nanti. Ia sering dikaitkan dengan Bayern Muenchen atau klub kaya Prancis, PSG.

Namun, Pardew mengaku sudah berbicara dengan bek timnas Prancis itu untuk mengklarifikasi masalah ini. Isu Debuchy gencar setelah ia melakukan wawancara dengan media Prancis.

"Debuchy sangat bahagia di sini. Dia bicara langsung pada saya," kata Pardew seperti dilansir Daily Star. "Saya pikir wawancaranya dengan media Prancis itu tidak diartikan dengan benar."

"Memang benar saya akan melakukan perombakan formasi musim depan. Tapi tidak untuk posisi bek kanan," kata Pardew. "Lagipula Debuchy punya peran yang penting selama ini."

Newcastle saat ini menempati peringkat kesembilan klasemen sementara. Mereka selalu menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir di Liga Premier setelah gelandang timnas Prancis, Yohan Cabaye dijual ke PSG.

Baca Juga:

Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Madrid Ingin Boyong Courtois, Ini Jawaban Mourinho
Resmi, Rooney Teken Kontrak Baru dengan MU
Dapat Kontrak Baru, Ini Komentar Rooney
Tunangan Maradona `Main Mata` dengan De Gea


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya