2017, Sekuel 'The Lego Movie' Akan Hiasi Bioskop

Sukses dengan The Lego Movie, Warner Bros mengumumkan secara resmi tentang rencana pembuatan The Lego Movie 2 dan tanggal perilisannya.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Feb 2014, 16:00 WIB

Sukses dengan The Lego Movie yang mampu menarik jutaan pasang mata di seluruh dunia untuk melihat film ini, membuat Warner Bros Picture tak ragu untuk memproduksi sekuel dari film tersebut.

Seperti yang dilansir dari Reuters, Jumat (21/2/2014), baru-baru ini, Warner Bros mengumumkan secara resmi tentang rencana pembuatan The Lego Movie 2. Selain itu, mereka juga mengumumkan tanggal perilisan untuk film animasi tersebut.

Rencananya, film kerja sama brand LEGO dan Warner Bros ini akan dirilis pada 26 Mei 2017. Film ini akan ditulis naskahnya oleh Jared Stern dan Michelle Morgan.

Hingga saat ini belum ada pengumuman siapakah yang akan mengisi suara The Lego Movie 2, meskipun bintang-bintang di film pertama diharapkan akan kembali.

Sementara itu, film yang pertama diisi suaranya oleh Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Morgan Freeman dan Will Ferrell.

Di seluruh dunia, The Lego Movie berhasil meraup pendapatan mencapai USD 202 juta (sekitar Rp 2,3 triliun). Pendapatan itu diraih hanya dalam waktu dua minggu perilisannya dan diramalkan akan terus bertambah.

Lebih lanjut, selain The Lego Movie 2, Warner Bros juga dikabarkan akan menggarap film serupa bertema ninja yang berjudul "Lego Ninjago". (Ars)


Baca juga:

Virus The Lego Movie Jangkiti Inggris
Demam The Lego Movie, The Simpson Bikin Episode Spesial Lego
The Lego Movie Dituduh Mencuri Lelucon Komedian dan Superman


Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya