Mel C Sering Merasa Kesepian?

Sejak berpisah dari pasangannya, Thomas Starr, yang telah memberikan Mel C seorang putri bernama Scarlet, 18 bulan lalu, ia merasa lega.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Feb 2014, 16:20 WIB

Sejak berpisah dari pasangannya, Thomas Starr, yang telah memberikan Mel C seorang putri bernama Scarlet, 18 bulan lalu, ia merasa lega. Namun, ada hal yang membuat mantan personel Spice Girls ini kesulitan.

"Seiring waktu, ada saat-saat sulit, apalagi itu waktu malam hari. Hal-hal tertentu ketika Anda sendirian, tidak peduli berapa banyak bantuan yang Anda dapatkan, bisa juga merasa kesepian," ungkap Mel C seperti dilansir Femalefirst, Selasa (25/2/2014).

Setelah tak bersama Thomas, wanita yang bernama asli Melanie Chisholm ini dikait-kaitkan kedekatannya dengan DJ Greg Burns dan penyanyi Matt Cardle. Namun, sebelum menentukan pilihan, ia selalu mengutamakan putrinya terlebih dahulu.

"Aku sudah beberapa kali merasa senang menjadi lajang, tapi akan lebih menyenangkan bertemu seseorang sekarang. Aku tak mau memperkenalkan Scarlet kepada seseorang yang tidak pantas atau yang tidak aku yakin. Menjadi seorang ibu tunggal sedikit menyulitkan," lanjut Mel C kepada majalah HELLO!

Mel C mengaku ingin bertemu seseorang yang memiliki gaya hidup yang tak jauh beda dengan dirinya. Selain itu juga suka olahraga, dan bersenang-senang.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya