Asty Ananta: Dipenjara Roger Danuarta Tetap <i>Cute</i>

Asty Ananta kembali menjenguk Roger Danuarta di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ia pun tak lupa membawa makanan kesukaan Roger.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Feb 2014, 16:00 WIB

Asty Ananta kembali menjenguk Roger Danuarta di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (25/2/2014). Pesinetron 29 tahun itu kembali membawakan makanan kesukaan Roger, tak lupa Asty menemui keluarga mantan kekasih Sheila Marcia tersebut lebih dulu.

Usai menjenguk Roger, Asty mengungkapkan bahwa kondisi Roger terlihat baik. Bahkan, aktor 33 itu dianggap Asty masih terlihat imut walau sudah hampir seminggu berada dalam sel tahanan.

"Pokoknya dia tetap cute, lucu, lugu gimana gitu. Masih cute sampai sekarang, hehehe," ceplos Asty Ananta ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Beberapa saat menemui Roger, Asty mengaku sempat ngobrol cukup banyak. Kepada pesinetron Saras 008 itu, Roger juga merasa selalu mendapat perlakuan yang baik dari polisi.

"Sempet ngobrol, dia (Roger) baik-baik. Makanannya juga sudah dimakan. Kata dia, pak polisinya baik, alhamdulillah baik semua. Yang di dalam (tahanan) juga baik-baik," pungkas kakak kandung Lia Ananta tersebut.(Mer)


Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya