X-Men: Days of Future Past Pamer Penampakan Scarlet Witch

Dalam foto baru X-Men: Days Of Future Past, terselip karakter Quicksilver dan seorang anak perempuan yang diyakini adalah Scarlet Witch.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Feb 2014, 22:20 WIB
X-Men: Days Of Future Past yang menjadi salah satu proyek film superhero termahal, baru saja menampilkan foto-foto terbarunya. Dari sekian banyak yang telah dimunculkan, terselip sosok Quicksilver dengan seorang anak perempuan.

Di situ, tampak juga sosok aktor Evan Peters yang berperan sebagai Quicksilver. Aktris perempuan berusia kanak-kanak yang berada di samping Evan, diyakini adalah karakter Wanda alias Scarlet Witch, seperti diwartakan Cinema Blend.

Evan yang mengenakan kaos bercorak biru dan kuning, memangku karakter anak kecil tersebut. Aktris cilik itu mengenakan gaun berwarna pink yang menyiratkan para fans akan karakter Scarlet Witch yang identik dengan kostum merah.

Selain itu, terdapat juga gambar Wolverine (Hugh Jackman), Charles Xavier (James McAvoy), dan Beast (Nicholas Hoult) sedang berdiri di hadapan karakter yang diduga adalah tokoh antagonis bernama Raoul. Ada juga foto yang menampakkan General Stryker (Josh Helman) dan Bolivar Trask (Peter Dinklage) dalam satu layar.

Kedua karakter kakak beradik tersebut juga bakal muncul di Avengers: Age Of Ultron. Di situ, aktor Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Pietro Maximoff / Quicksilver dan Elizabeth Olsen tampil sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch.

Kisah dalam X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto serta para mutan di masa lalu.

Bryan Singer juga mengumumkan sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya