Megawati Mengimbau Masyarakat Menerima Presiden Terpilih

Presiden Megawati mengajak masyarakat Indonesia untuk menerima presiden terpilih dalam Pemilu 2004. Megawati sempat tersedak dan terbata-bata saat membacakan amanatnya yang menyinggung kesuksesan pemilu.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Okt 2004, 14:23 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Presiden Megawati Sukarnoputri mengimbau seluruh masyarakat Indonesia agar menerima siapapun presiden terpilih. "Sebab sesungguhnya, kemenangan itu adalah kemenangan kita semua. Kemenangan seluruh rakyat Indonesia," jelas Megawati dalam pidato yang disampaikan dalam peringatan hari ulang tahun ke-59 TNI di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (5/10) [baca: Presiden Memimpin Upacara HUT TNI].

Megawati sempat tersedak dan terbata-bata saat membacakan amanatnya. Terutama saat pidato itu menyinggung soal kesuksesan Pemilihan Umum 2004. "Kita patut bangga bahwa kita telah berhasil meletakkan landasan kebangsaan dan kenegaraan yang lebih demokratis dan lebih stabil". Menurut presiden, landasan itu lebih mampu menjawab tantangan abad ini.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya