SBY: Sambutan Megawati Sangat Obyektif

SBY menilai ajakan Megawati untuk mendukung pasangan presiden dan wakil presiden terpilih sudah sangat obyektif. Ajakan itu juga mengajak rakyat Indonesia untuk menghormati hasil Pemilu 2004.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Okt 2004, 19:44 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Presiden terpilih periode 2004-2009 Susilo Bambang Yudhoyono memuji sambutan Presiden Megawati Sukarnoputri dalam upacara peringatan HUT ke-59 TNI di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. "Saya kira obyektif dan mengajak rakyat menghormati hasil pemilu," ujar SBY usai menghadiri acara yang digelar pada Selasa (5/10) [baca: Megawati Mengimbau Masyarakat Menerima Presiden Terpilih].

Menurut SBY, ajakan Megawati kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung pasangan presiden dan wakil presiden terpilih adalah imbauan yang sangat baik. Imbauan itu juga memberikan suntikan moral kepada prajurit TNI. "Memberikan semangat kepada TNI," ujar purnawirawan jenderal bintang empat itu. SBY sendiri hadir di Lanud Halim Perdanakusuma dalam kapasitasnya sebagai sesepuh TNI.(TOZ/Dewvina Oktora dan Jhony Akbar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya