Ananda Sukarlan <i>In-Concert</i>

Pianis Ananda Sukarlan mengiringi solois Aning Katamsi dan Binu Sukarman dalam sebuah konser. Penampilan tiga musisi itu mampu memukau ratusan penonton.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Mar 2001, 07:06 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Tema cinta tampaknya tetap menjadi pilihan bagi musisi dalam menggelar konser. Itu sebabnya, pianis Ananda Sukarlan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta abad 16 dalam konser musik klasik, beberapa waktu silam. Pianis muda usia itu mengiringi solois Aning Katamsi dan Binu Sukarman.

Selain membawa lagu bertema cinta, Ananda Sukarlan juga membawakan lagu-lagu pop masa kini. Kelincahan jari tangan Ananda dalam memainkan piano membuat kemampuan Katamsi dan Binu dalam menyanyikan Bought Me A Cat semakin mengundang decak kagum ratusan penonton. Kekompakan mereka juga terlihat saat Katamsi membawakan lagu A Christmas Carol, sebuah lagu yang pernah populer pada tahun 1950-an.

Bila tak ada aral melintang, dalam pekan ini, Ananda bakal menggelar Konser Kemanusian di Jakarta. Dana yang diperoleh dari hasil konser itu semuanya akan disumbangkan kepada pengungsi dan korban bencana di beberapa daerah di Tanah Air.(ULF/Andre Bangsawan dan Dwi Guntoro)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya