Rumah Khairiansyah Sepi

Kediaman Khairiansyah di kawasan Pamulang, Tangerang, Banten, terlihat sepi sejak kasus anggota KPU Mulyana W. Kusumah mencuat. Para tetangga juga jarang melihat Khairiansyah dan keluarganya di rumah.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Apr 2005, 09:42 WIB
Liputan6.com, Tangerang: Tak banyak yang mengetahui sosok Khairiansyah, staf Badan Pemeriksa Keuangan yang menjadi Ketua Sub Tim Pemeriksa Kotak Suara Komisi Pemilihan Umum. Namanya mencuat setelah kasus anggota KPU Mulyana W. Kusumah mengemuka di media massa [baca: Mulyana W. Kusumah Ditahan].

Ketika SCTV mendatangi kediaman Khairiansyah di kawasan Pamulang, Tangerang, Banten, Kamis (14/4), tak banyak informasi yang dapat diketahui. Rumah yang tak terlihat mewah ini juga terlihat sepi.

Menurut seorang pembantu Khairiansyah, majikannya memang jarang berada di rumah. Khairiansyah sejak pagi pergi ke kantor. Sementara istri dan anak-anak tak berada di rumah. Berdasarkan keterangan tetangganya, Khairiansyah memang sulit ditemui sejak kasus Mulyana mencuat. Kendaraan yang biasa digunakan Khairiansyah dan keluarganya juga akhir-akhir ini jarang digunakan.(ORS/Vivi Waluyo dan Risnaldi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya