Sukses

Asian Games 2018, OBH Combi Ajak Generasi Muda Berprestasi Sejak Dini

OBH Combi sebagai sponsor Asian Games 2018 galakan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas dengan mengajak generasi muda aktif raih prestasi sejak usia dini.

Fokus, Jakarta - Dengan #IndonesiaKalahkanBatas, OBH Combi selaku sponsor Asian Games 2018 mengajak generasi muda untuk aktif meraih prestasi sejak usia dini khususnya di bidang olahraga. Tiga atlet Asian Games 2018 pun digandeng untuk mengkampanyekan program.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/7/2018), OBH Combi membuat video singkat perjuangan para atlet dalam durasi satu menit yang ditayangkan di salah satu mal di Jakarta Pusat.

Kampanye yang digelar sejak pukul 10.00 WIB itu diharapkan bisa menginspirasi generasi muda untuk dapat mengalahkan semua batasan diri dan mulai hidup sehat dengan berolahraga.  

"Aspirasi kami itu membangun generasi yang lebih sehat," ujar Presdir Combiphar Michael Wanandi.  

Sebagai sponsor resmi Asian Games 2018, kampanye OBH Combi diapresiasi oleh Inasgoc. Keberadaan hastag #IndonesiaKalahkanBatas dianggap bisa turut memotivasi atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 Agustus mendatang.  

"Memberi dukungan bagi atlet yang akan bertanding agar berprestasi. Kami dari Inasgoc mendukut kegiatan yang digelar OBH Combi," kata Sekjen Inasgoc Eris Herryanto.    

Tiga atlet muda berbakat dari tiga cabang olaharaga berbeda juga turut digandeng dalam kampanye, yakni Hanif Sjahbandi dari cabor sepak bola, Ricky Anggawidjaja dari renang dan Dellie Threesyadinda dari panahan.  

Masyarakat juga bisa turut serta dalam kampanye hastag #IndonesiaKalahkanBatas dengan mengirimkan foto atlet atau kegiatan selama Asian Games ke obhc.campaign@gmail.com dengan hadiah utama berupa sepeda motor.  (Karlina Sintia Dewi)