Sukses

Harapan 2 Atlet Loncat Indah di Nomor Papan 3 Meter Sinkronisasi

Atlet loncat indah, Maria Natalie Adinda Anasti dan Eka Purnama Indah akan bertanding di nomor papan 3 meter pada Asian Games 2018 mendatang.

Fokus Indosiar, Jakarta - Maria Natalie Dinda Anasti dan Eka Purnama Indah sedang dipersiapkan pelatih loncat indah Indonesia untuk meraih medali dalam Asian Games 2018. Keduanya akan berlaga di nomor papan 3 meter sinkronisasi.   

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/7/2018), di bawah pengawasan pelatih Harly Ramayani, keduanya tengah melatih kekompakan dengan latihan di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Penyelenggaraan Asian Games di Indonesia membuat pasangan Natalie Dinda dan Eka Purnama semakin giat berlatih. Tekadnya bermain sebaik mungkin untuk bisa meraih prestasi untuk Indonesia.  

Sementara itu, untuk menghadapi Asian Games, pelatih tim loncat indah Indonesia Harly Ramayani akan membawa sembilan atlet pelatnas ke China untuk berlatih. Melalui latihan tersebut diharapkan tim loncat indah Indonesia yang akan berlaga di 10 nomor dapat menorehkan prestasi terbaik.  

"Saya berharap kita bisa melakukan yang terbaik. Ada 10 nomor yang akan kita ikuti. Semoga kita ada di tiga besar,” harap Harly.

China dinilai sebagai negara yang paling berat yang akan dihadapi Indonesia. Negara lainya yang juga dinilai berat adalah Jepang, Korea dan Malaysia. (Karlina Sintia Dewi)