Sukses

Tarian Kolosal Nan Megah Siap Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018

Suguhan spektakuler akan tersaji dalam acara pembukaan Asian Games 2018. Lebih dari 4.000 penari dan pengisi acara akan terlibat dalam pertunjukan kolosal tersebut.

Fokus, Jakarta - Suguhan spektakuler akan  tersaji dalam  acara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu, 18 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lebih dari 4.000 penari dan pengisi acara akan terlibat dalam pertunjukan kolosal, di bawah arahan koreografer dan musisi andal tanah air.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (30/7/2018), tanggal 18 Agustus 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk kedua kalinya akan menjadi saksi sejarah penyelenggaran pesta olah raga Asian Games, setelah  yang pertama digelar pada tahun 1962.

Berbagai persiapan pun dilakukan, terutama untuk sajian upacara pembukaan menyambut lebih dari 20 ribu atlet dan official kontingen dari 45 negara peserta. Sekitar 1.600 penari dan pengisi acara yang  akan terlibat langsung dalam acara pembukaan, terus berlatih mempersiapkan diri.

Latihan yang digelar di Kompleks Gelora Bung Karno ini melibatkan seluruh remaja usia sekolah, dan nantinya para penari akan mengenakan kostum yang menggambarkan keragaman budaya Indonesia.

Di bawah arahan koreografer terbaik tanah air, mereka akan tampil di panggung terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraan Asian Games. Sejumlah artis papan atas juga turut  menghibur di stadion utama kebangaan bangsa tersebut. (Galuh Garmabrata)