Sukses

Maria Londa Gagal Pertahankan Emas Asian Games

Maria Londa menempati posisi lima nomor lompat jauh cabor atletik Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet Indonesia, Maria Natalia Londa, gagal mempertahankan medali emas Asian Games. Dia hanya menempati posisi lima pada nomor lompat jauh putri edisi kali ini.

Maria Londa merupakan salah satu dari empat nomor yang mempersembahkan emas bagi Indonesia di Asian Games 2014.

Ketika itu dia jadi yang terbaik dengan waktu 6,55 meter. Namun, dia gagal mempertahankan performa. Maria Londa hanya mencatat 6,45 meter pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (27/8/2018).

Emas Asian Games diraih atlet Vietnam, Thi Thu Thao Bui, dengan torehan 6,55 meter. Menyusul kemudian wakil India Neena Varakil (6,51 meter) serta andalan Tiongkok, Xiaoling Xu (6,50 meter).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Medali dari Atletik

Indonesia sebelumnya sudah meraih medali dari cabor atletik pada Asian Games kali ini. Emilia Nova merebut perak dari 100 meter halang rintang putri. Sedangkan Sapwaturrahman meraih perunggu lompat jauh putri.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.