Sukses

Sibuk di Asian Games 2018, Son Heung-min Masih Perhatian Tottenham

Son sedang membela Korea Selatan di cabor sepak bola Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Meski sedang sibuk membela timnas Korea Selatan di Asian Games 2018, Son Heung-min masih memikirkan klubnya Tottenham Hotspur. 

Son mengaku selama di Indonesia tetap mengikuti perkembangan Tottenham Hotspur. Termasuk kemenangan telak Spurs atas Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris kemarin, dengan skor 3-0. 

"Saya tidak menonton, tapi saya melihat hasilnya di pagi hari dan sangat senang. Walaupun saya di sini, tapi saya masih memperhatikan rekan-rekan saya. Saya sangat-sangat senang," ujar Son, Rabu (29/8).

Son menambahkan, setelah menuntaskan tugas bersama Timnas Korea Selatan U-23 di Asian Games 2018, dia tidak akan mengambil libur. Dia siap langsung berjibaku bersama rekan-rekannya di Spurs.

"Tentu saja saya sangat siap untuk bermain lagi setelah pulang dari Indonesia. Meski mungkin saya tidak dimainkan, saya siap mengambil tiap kesempatan yang diberikan. Ini adalah tim saya dan saya selalu siap untuk tim," kata Son.

 * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 2 halaman

Emas

Namun, Son mengatakan kalau fokus terbesarnya sekarang ini tetap bersama Timnas Korea Selatan U-23. Apalagi tinggal selangkah lagi Korea Selatan mempertahankan gelar juara atau medali emas di Asian Games. Korea Selatan adalah juara bertahan sepakbola di Asian Games 2018.

"Saya datang untuk medali emas. Tidak ada yang lain," tegas mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.