Sukses

Live Streaming Tenis Meja di Vidio.com, Indonesia Vs Hongkong

Atlet-atlet Indonesia masih berjuang menambah kepingan medali di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Atlet-atlet Indonesia terus berjuang menambah kepingan medali di Asian Games 2018. Salah satunya lewat tenis meja yang berlangsung di JIExpo Hall C, Jakarta, Rabu (30/8/2018). 

Hari ini, pertandingan memasuki nomor perorangan. Sejumlah atlet Indonesia akan tampil pada babak 32 besar putri dan 64 besar putra yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB.

Ficky Supit Santoso yang tampil pukul 11.30 WIB berhasil melaju ke babak 32 besar. Dia lolos setelah mengalahkan wakil Maladewa, Mohamad Islmail dengan skor telak 4-0.

Sayang, langkah wakil Indonesia lainnya, M Bima Abdi Negara harus terhenti. Dia angkat koper dari Asian Games setelah kalah 0-4 dari atlet Pakistan, Muhammad Asim Qureshi.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya akan tampil pada nomor perorangan putri. Kharisma Nur Hawwa, Rina Sintya, akan tampil di babak 32 besar, sore ini, mulai pukul 14.45. 

Pertandingan-pertandingan menarik tenis meja Asian Games 2018 juga bisa disaksikan lewat Live Streaming di Vidio.com. Simak linknya pada halaman berkutnya. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan semifinal bola voli Asian Games 2018, silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini