Sukses

Semakin Naik Daun, Komunitas Golf Disatukan Lewat Driving Range Take Over

Golf semakin disukai semua kalangan karena aman dimainkan saat pandemi Covid-19 masih mewabah.

Liputan6.com, Jakarta- Olahraga golf termasuk yang naik daun selama pandemi virus corona Covid-19 selain sepeda. Maklum saja, golf aman dimainkan saat Covid-19 masih merajalela. Golf tak perlu sentuhan fisik dan dimainkan di lapangan terbuka.

Komunitas golf pun semakin banyak bermunculan saat pandemi Covid-19. Untuk demam golf tetap terjaga setelah berakhirnya pandemi Covid-19, digelar acara “Driving Range Take Over” di The Range, Damai Indah Golf PIK selama tiga hari dari 7 sampai 9 Juli 2023. Driving Range Take Over diinisiasikan oleh Golf House.

“Kami melihat adanya peningkatan tren bermain golf di masa pandemi. Adalah bagian dari komitmen Golf House untuk terus mengedukasi, menginspirasi dan memperluas komunitas golf di Indonesia, salah satunya yaitu dengan menggelar Driving Range Take Over ini," ujar Tinneke Agustina, General Manager MAP Active.

Pecinta golf dapat menjajal perlengkapan golf dari bebragai merek ternama dunia seperti Srixon, Mizuno, XXIO, Cleveland, Wilson, Taylormade, Callaway, dan Cobra, pada kesempatan Demo Day yang digelar mulai 14.00 sampai 20.00 selama tiga hari.

Selain mencoba berbagai perlengkapan golf dari brand-brand tersebut, hadirin juga dapat mengikuti berbagai challenge dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya untuk dewasa, anak-anak usia 8-12 tahun juga dapat berpartisipasi dalam berbagai challenge di Kids Corner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Charity Golf oleh Jonathan Wijono

“Harapannya, agar orang tua dapat memperkenalkan olahraga golf ke anak-anak mereka sejak dini, sehingga rutinitas ke driving range dapat menjadi bagian dari quality time bersama keluarga,” jelas Tinneke.

Selain itu, pegolf muda Jonathan Wijono turut berpartisipasi dalam charity auction, dimana Jonathan akan melelang beberapa pakaian golfnya untuk disumbangkan untuk yayasan sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini